Bajaj Chetak Skuter Terpenting Dalam Sejarah

Bajaj Chetak Skuter Terpenting Dalam Sejarah – Bajaj Chetak adalah skuter yang sangat penting dalam sejarah industri roda dua India dan telah menjadi milik berharga banyak keluarga selama beberapa tahun. Kini, skuter ikonik ini diharapkan bisa segera kembali jika ada beberapa gambar yang bocor yang bisa dipercaya. honda vario 150 modifikasi minimalis Portofolio produk Bajaj saat ini hanya terdiri dari sepeda motor yang diarahkan dan dengan Chetak, ini bisa mengantarkan awal yang baru untuk segmen skuter yang dihentikan.

Bajaj Chetak Skuter Terpenting Dalam Sejarah

Dulu, Chetak membawa gambar pekerja keras sederhana, yang sekarang akan dibuang untuk tampilan baru dengan sebuah pernyataan gaya modern. Melihat gambar patennya, www.otosena.com  kita bisa mendapatkan ide tentang keseluruhan filosofi desain yang bisa dibawa oleh Chetak. Mulai dari depan, skuter memiliki desain yang atraktif dengan garis tajam dan terbentuk dengan baik dengan petunjuk desain Chetak aslinya. Ini mendapat desain headlamp oval yang diperkuat oleh bezel krom. Ada sisipan krom lebih banyak yang telah ditempatkan secara strategis untuk memberi skuter perasaan modern namun retro.

Filosofi desain berlanjut ke bagian lain skuter juga, memberikan tampilan Eropa. Ini mendapat sendok udara di kedua sisi panel bodi samping dan kursi ergonomis untuk kenyamanan. Bahkan penggabungan kail di kursi berwarna coklat gelap mengisyaratkan bahwa Bajaj telah menitikberatkan pada detail singkat. Menjelang bagian belakang, meski banyak yang tidak terlihat, skutik sport sport ini disikat ambil rails dan LED turn indicator dan lampu rem.

Untuk bagian siklus, skutik ini akan dilengkapi dengan suspensi depan lengan tunggal di bagian depan dan monoshock di bagian belakang. Pengereman akan ditangani dengan rem drum di kedua ujungnya, sementara pilihan untuk cakram mungkin disertakan kemudian.

Bajaj Chetak semua-baru diharapkan akan didukung oleh mesin berpendingin udara 125cc 4-tak. www.otosena.com/inilah-gambar-modifikasi-honda-vario-150-esp-keren-dan-dinamis/ Sementara angka tenaga belum diketahui, berharap mereka bisa mendekati penawaran skutik 125cc lainnya di pasaran. Varian 150cc juga bisa diperkenalkan di masa depan. Selain itu, sementara Chetak asli menggunakan gearbox manual yang dioperasikan dengan tangan, yang baru akan menampilkan gearbox variomatik seperti skuter lainnya, dengan mempertimbangkan tren pasar saat ini. Meski akan terlalu cepat untuk memprediksi kapan Chetak baru akan siap, berharap skuter ini bisa diperkenalkan di pasaran pada akhir 2017 atau awal 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *