Bandara Kertajati Permudah Akses Mengudara Penghuni Meikarta

Juga akan dibuatnya bandara internasional Kertajati di Jawa Barat jadi angin fresh untuk beberapa orang-orang. Pasalnya, waktu rampung kelak nantinya orang-orang tidak butuh bermacet-macetan waktu menuju bandara internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, terlebih waktu musim berlibur tiba.

Bandara yang diperkembang oleh oleh PT Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB) ini diperkirakan juga akan mulai beroperasi pada Februari th. depan. Untuk step awal, bandara internasional Kertajati juga akan melayani 14 rute, dimana 10 rute domestik serta 4 rute internasional. Terkecuali Singapura, Malaysia, serta Thailand, rute internasional di bandara ini menuju Arab Saudi.

Menariknya, bandara ini diperlengkapi kereta bandara yang dapat mengangkut penumpang dari Gambir menuju Kertajati kurun waktu tempuh tidak lebih dari dua jam. Fasilitas itu nanti akan melalui Bekasi Timur, persisnya Cikarang. Sudah pasti hal semacam ini sangat untungkan untuk perubahan lokasi industri di Cikarang yang cukup banyak serta, juga untuk penghuni apartemen Meikarta James Riady.

Tidak cuma apartemen, Meikarta James Riady akan diperlengkapi dengan faslitas pendukung seperti rumah sakit, sekolah, hotel bintang 5, juga mal serta pusat hiburan. Bukanlah itu saja, Meikarta James Riady sendiri sudah diperlengkapi dengan Central Park. Taman hijau seluas 100 hektare ini mempunyai danau, kebun binatang mini sampai trek lari yang dapat di nikmati gratis oleh penghuni Meikarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *