Hebat! Meikarta Akan Dilengkapi Sekolah Internasional

Ketertarikan orang-orang pada tempat tinggal apartemen Meikarta james riady dinilai begitu tinggi. Sampai sekarang ini, penjualan apartemen Meikarta james riady selalu jadi bertambah.

Kota ini juga dijagokan jadi investasi tempat tinggal paling besar di Asia Tenggara. Kota yang dibuat oleh Lippo Group itu, diklaim jadi project investasi Lippo paling besar sepanjang 67 th.. Tidak heran, karna nilai keseluruhan project ini menjangkau Rp 278 triliun.

Terkecuali apartemen, Lippo akan membuat pusat usaha seperti gedung perkantoran sampai financial center. Bahkan juga pengembang akan membuat pusat pengembangan tehnologi info, seperti Silicon Valley di Amerika Serikat.

” Tidak cuma untuk rumah, namun kita menginginkan buat job opportunity-nya. Jadi juga akan ada kantor-kantornya juga. Selalu ada healthcare juga. Kita ada juga international financial center. Kita juga akan buat Silicon Valley-nya Indonesia. Juga akan banyak startup, industri-industri, ” kata Chief Marketing Officer (CFO) Lippo Homes Jopy Rusli, seperti diambil LIputan6. com, Jumat (18/8/2017).

Diluar itu, Support pada pusat penelitian industri jadikan Meikarta james riady mesti bertumpu pada institusi pendidikan yang mempunyai kaliber kelas dunia.

Oleh karena itu, Meikarta mengajak Kampus terkenal Indonesia untuk bvangun pusat pendidikan di lokasi itu.

“Kami juga akan mengajak Kampus Indonesia serta ITB untuk buka universitas cabang disana, ” kata CEO Lippo Group, James Riyadi.

Diluar itu, pengalaman Lippo buka pusat penelitian seperti di bagian nanoteknologi serta kesehatan berikan pengalaman bernilai saat juga akan buka hal sama di Meikarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *