Setya Novanto Kirim Doa untuk Indonesia

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto tegaskan kalau kubu-kubu di badan partainya telah tak ada sekali lagi. Menurut dia, saat ini Golkar cuma miliki satu maksud yaitu bekerja untuk mensejahterakan rakyat.

” Golkar telah bertransformasi. Tak ada sekali lagi Golkar kubu sini, Golkar kubu sana. Semua satu keluarga untuk kesejahteraan rakyat Indonesia, ” Saat ini kita kembalikan kembali pada rakyat. Karna nada Golkar nada rakyat, ” tutur Novanto di Jakarta, Selasa (14/6).

Setya Novanto meyakinkan soliditas internal Golkar dengan merangkul semuanya elemen di badan partai beringin dalam kepengurusan. Terlebih pesaingnya di Munaslub Bali lantas dan tim berhasil mereka.

” Saya berterimakasih pada pendukung saya. Namun yg tidak dukung saya juga saya tidak lupakan. Ini yang namanya rekonsiliasi, ” terang bekas ketua DPR ini.

Selanjutnya dikatakannya, Golkar betul-betul serius mensupport pemerintahan Presiden Joko Widodo. Pasalnya, Golkar yakini miliki visi yang sama juga dengan sang presiden. ” Kami sama juga dengan beliau, dasarnya untuk kebutuhan rakyat, ” ujarnya.

Leave a Reply