Mom Entrepreneur Mentors: “Hal-Hal yang Saya Inginkan Akan Saya Ketahui Saat Bekerja di Bisnis Saya dan Membesarkan Keluarga Saya”

Jika anda ingin mencari jasa yang menjual kosmetik dengan kualitas terbaik, anda dapat mencarinya di JasaMaklon.net sebagai tempat yang menjual kosmetik dengan kualitas yang terbaik dan merk yang ternama. Kosmetik kami juga telah lulus uji di bpom sehingga kami dapat memastikan bahwa itu aman untuk digunakan. Untuk anda yang tinggal di surabaya kami juga membuka cabang di sana sebagai tempat jasa maklon kosmetik murah surabaya yang kami jual dengan harga yang relatif murah diwilayah surabaya. Kami membuka cabang disana untuk memudahkan masyarakat yang telah percaya kepada kami.

Ibu adalah orang yang sibuk. Membesarkan keluarga membuat Anda sibuk, tetapi ketika Anda memasukkan tanggung jawab tambahan dalam menjalankan bisnis, Anda mungkin merasa seperti pemain sulap profesional yang berusaha sekeras mungkin setiap hari untuk tidak “menjatuhkan bola”. Pengusaha Mom saat ini begitu sibuk menyulap keluarga dan bisnis mereka, suatu hari mungkin sulit untuk menemukan waktu untuk bernafas. Business Mom percaya bahwa manfaat dan nasihat yang baik dari Moms yang telah membesarkan keluarga mereka tak ternilai dan akan membantu Anda untuk menetapkan prioritas kami. Ucapan terima kasih khusus ditujukan kepada Ibu-ibu berikut dari NAFE’s For You Network karena meluangkan waktu untuk membagikan pemikiran dan kisah mereka.

Pengingat # 1: Anak-anak tumbuh dengan cepat …
Putera Meli Van Natta berusia tujuh tahun dan putrinya berusia empat tahun ketika dia masuk ke bisnis real estat. Meli dari Prudential California Realty berkata, “Saya belajar bahwa anak-anak tumbuh dengan cepat dan Anda tidak pernah dapat menangkap kembali waktu yang Anda lewatkan.” Jika ia harus melakukannya lagi, ia akan mengatur jadwalnya untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka bahkan jika itu mempengaruhi bisnisnya. Kini setelah dia lebih tua (dan lebih bijak), Meli menyadari bahwa dia dapat mendelegasikan beberapa tugas, mungkin diambil dari pasangan, dan dia tidak harus menghadiri semua acara sosial yang menyertai bisnis tersebut. Tapi, dia masih muda, bersenang-senang, dan merasa sangat kuat dan sukses dengan semua uang yang dia hasilkan.

Anak-anak Meli tampaknya tidak merasa bahwa dia mengabaikan mereka. Lagi pula, mereka punya waktu untuk pergi ke Disneyland, Kebun Binatang, dan tempat-tempat lain selama seminggu ketika semua ibu lain sedang bekerja. Jadi, mereka tidak terlalu keberatan jika dia bekerja di akhir pekan karena jadwalnya. Mereka sering membantunya dengan memasukkan amplop, pergi bersamanya untuk mengetuk pintu, dan duduk bersamanya di Open Houses ketika dia tidak bisa mendapatkan pengasuh.

Kedua anak Meli sekarang menikah dengan bahagia, orang dewasa yang terbiasa dengan anak-anak mereka sendiri. Putrinya telah memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan mengharapkan anak ketiganya. Putranya adalah pengusaha dalam keluarga. Setelah terjun ke bisnis real estat, ia sekarang menjadi pemilik dua bisnis yang sukses.

Tips Teratas Meli:
Pelajari kapan mematikan telepon dan pelajari perbedaan antara hanya penting dan mendesak. Ambil liburan itu dan jauhkan hari liburmu. Mungkin Anda butuh waktu lebih lama untuk mencapai sasaran bisnis Anda, tetapi Anda akan lebih bahagia untuk itu!

Pengingat # 2: Para pengusaha ibu dapat memanfaatkan jadwal fleksibel mereka untuk berbagi waktu yang menyenangkan dengan anak-anak mereka …

Robbie Motter of Contacts Unlimited adalah orangtua tunggal yang membesarkan ketiga anaknya (yang sekarang sudah dewasa). Robbie senang menjadi seorang pengusaha. Robbie mengatakan, “Jika saya tahu apa yang saya ketahui sekarang, saya akan meninggalkan dunia usaha lebih awal sehingga saya bisa memiliki waktu berkualitas dengan anak-anak saya yang lebih tua yang saya miliki dengan putri saya yang lebih muda.” Robbie beristirahat dari kerja masing-masing. hari ketika putrinya pulang dari sekolah selama sekitar satu setengah jam sehingga mereka dapat menghabiskan waktu bersama sebelum kembali bekerja dan sementara putrinya menyelesaikan pekerjaan rumahnya.

Robbie mengenang bahwa dia mengalami beberapa tantangan berat ketika dia pertama kali menjadi wirausahawan. Butuh beberapa waktu untuk mulai bergerak maju dan waktu yang sulit. Dua anaknya yang lebih tua tidak terlalu mendukung pada awalnya, karena mereka digunakan untuk pembayaran perusahaan besar. Sering kali mereka menyuruhnya pergi mendapatkan pekerjaan tetap, tetapi dia bertekad untuk membuatnya bekerja. Tidak lama kemudian, dan mereka benar-benar menyukai pekerjaannya dari kantor rumahnya. Mereka berbagi banyak waktu bersama.

Robbie biasanya meminta anak-anaknya membantu dalam bisnis. Mereka memasukkan amplop atau pekerjaan seperti itu, dan mereka menyukainya. Ketika mereka semakin tua, Robbie membiarkan mereka menjawab telepon sehingga mereka bisa belajar cara yang tepat untuk melakukan itu.

Putra Robbie adalah seorang pengusaha. Dia dan seorang partner telah memiliki perusahaan selama 18 tahun. Kedua gadisnya bukan wirausahawan – mereka suka memiliki gaji besar, keuntungan, dan semua manfaat yang disediakan oleh pekerjaan perusahaan. Hari ini semua anak-anaknya sangat sukses, memiliki rumah yang indah, dan mendapat gaji fantastis dengan banyak manfaat. Mereka tidak membawa pulang pekerjaan mereka bersama mereka; mereka meninggalkannya di kantor dan pulang ke rumah untuk sepenuhnya bersama keluarga.

Tips Utama Robbie:
Ketika Anda menjalankan bisnis Anda, dan jika Anda bekerja dari rumah, buatlah anak-anak Anda merasa menjadi bagian darinya. Ketika itu waktu keluarga, berhenti mengkhawatirkan tentang bisnis dan beri anak Anda waktu berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *