Cara tercepat untuk Dapatkan adalah Memberi

Jika anda mengalami buta warna dan ingin menyembuhkannya anda bisa kunjungi TestButaWarna.com sebagai tempat pengobatan buta warna yang terbaik yang sudah terjamin kualitasnya. Tanpa anda perlu khawatir harga yang mahal kami memberikan harga pengobatan buta warna yang relatif terjangkau untuk semua kalangan yang ingin mengobati kebutaan terhadap warna.

Itu benar. Anda tidak bisa benar-benar mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam hidup sampai Anda memberikannya kepada orang lain. Kedengarannya tidak masuk akal, bukan? Bagaimana Anda bisa memberikan apa yang tidak Anda miliki? Ketika Anda membuka pikiran terhadap kemungkinan itu dan mengajukan pertanyaan tentang diri Anda sendiri, Anda memberi kesempatan untuk datang kepada Anda dan mengetuk pintu Anda. Maka Anda akan menemukan cara yang mungkin untuk memberi kepada orang lain apa yang Anda inginkan, sebelum menerimanya sendiri.

Hampir terdengar seperti surat berantai dan dengan cara itu. Surat berantai adalah referensi jenaka karena begitu banyak dari kita telah terkena mereka sekarang dan tahu bahwa mereka adalah penipuan tidak sah. Namun prinsip dasarnya adalah: Anda memberi sebelum Anda menerima, dan Anda memberi dengan iman dan harapan untuk menerima. Contoh modern serupa dapat dilihat dalam film ‘Pay It Forward’. Dengan memberi kepada orang lain, Anda membiarkan hal-hal baik terjadi pada Anda. Dan ini semua bermuara pada hukum tarik-menarik yang sederhana.

Hukum tarik-menarik sama seperti hukum alam lainnya, seperti gravitasi. Dan seperti gravitasi, itu bukanlah salah satu yang umumnya sudah “ditemukan”. Akibatnya, kebanyakan dari kita berjalan di dalam berpikir dalam paradigma yang benar-benar tidak teratur.

Paradigma pemikiran yang kacau ditampilkan berulang-ulang dalam sejarah, dan penemuan hukum-hukum alam dan pengamatan realitas telah membawa perintah untuk mengubah keyakinan yang salah yang telah diterima untuk fakta. Anda dapat memikirkan banyak contoh, seperti keyakinan bahwa dunia itu datar, atau keyakinan bahwa kita berada di pusat alam semesta. Atau perubahan besar yang dihasilkan sebagai penemuan kekuatan listrik dan memanfaatkan kekuatan alamnya.

Dengan cara yang sama, kita mampu membuat perubahan dalam pola pikir kita yang tidak teratur. Saat ini 99% dari kita mungkin tidak puas. Ketidakpuasan berarti hidup yang lebih besar berusaha diungkapkan melalui kita, dan itu sedang diblokir. Sabotase diri adalah proses nyata yang bekerja di alam tak kasat mata dari akal bawah sadar.

Kabar baiknya adalah ada banyak teknik sederhana, kecil tetapi kuat yang dapat Anda gunakan untuk memprogram ulang semua pikiran bawah sadar Anda yang kuat, untuk mengatur kehidupan Anda sendiri seperti yang Anda inginkan. Ya, ada cara untuk menghilangkan kekacauan dalam hidup Anda, dan itu dimulai di dalam. Ini dimulai dengan menghilangkan kekacauan yang sering tidak terlihat dalam pikiran Anda sendiri.

Teknik dalam artikel ini hanyalah salah satu dari sejumlah besar yang dapat Anda gunakan setiap hari untuk meningkatkan kehidupan Anda secara dramatis. Dalam artikel ini Anda belajar bagaimana menggunakan hukum tarik-menarik untuk menarik apa yang Anda inginkan.

Hukum tarik-menarik, seperti gravitasi, tidak dapat diandalkan. Anda akan menarik apa yang Anda kirimkan. Pikiran Anda nyata di dunia tarik-menarik.

Jika pikiran Anda beresonansi dengan pola-pola kecemasan, stres, kemarahan, kesedihan, iri hati, kesedihan, atau emosi negatif lainnya, Anda akan menarik lebih banyak hal yang sama dalam hidup Anda.

Satu langkah yang dapat Anda ambil untuk mengubah ini adalah fokus pada memberi kepada orang lain sebelum Anda menerima diri sendiri. Dengan cara ini Anda mengubah getaran dan fokus Anda. Dan Anda membuka diri untuk menerima apa yang telah Anda tutup sebelumnya.

Ini sangat mudah diberikan. Berikan apa yang Anda miliki, dan semua orang memiliki sesuatu untuk diberikan. Kita semua memiliki nilai bawaan untuk menawarkan dunia. Filosofi yang taat dalam hukum tarik-menarik adalah selalu menawarkan peningkatan nilai, untuk mengembalikan nilai lebih dari yang Anda terima dalam bentuk uang. Dengan cara ini Anda terus memberi lebih dari yang Anda dapatkan dan menarik lebih banyak dan lebih banyak lagi kehidupan kembali kepada diri Anda sendiri.

Luangkan waktu sejenak untuk mencari ke dalam dan menemukan sesuatu, apa pun, tidak peduli seberapa kecil atau sederhana, untuk diberikan kepada siapa pun, teman atau orang asing. Mulailah berlatih memberi, dan Anda akan mengambil satu langkah untuk meningkatkan tingkat getaran Anda dan meningkatkan nilai dari apa yang Anda tarik dalam kehidupan Anda sendiri. Memberikan sesuatu tanpa pamrih hari ini, mengetahui bahwa Anda akan menerimanya dikalikan kembali dalam hidup Anda, sepuluh kali lipat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *