Google memberikan pukulan lain untuk afiliasi Work from Home.

Jika anda yang berada di wilayah pontianak atau yang sedang liburan diwilayah pontianak anda ingin menyewa mobil sebaiknya anda lihat di JayarayaRentCar.com untuk penyewaan mobil. Penyewaan mobil yang terbaik diwilayah pontianak dengan memberikan rental mobil pontianak murah untuk anda yang ingin mencari rental mobil dengan harga yang murah di wilayah pontianak dan memberikan kualitas mobil dengan kondisi yang terbaik.

Pada awal tahun saya menulis artikel tentang perubahan kebijakan Google dan bagaimana pengaruhnya terhadap afiliasi berbasis rumahan. Itu berpusat di sekitar perubahan kebijakan yang dibuat pada Januari 2005 dan merupakan tinjauan atas perubahan yang telah saya lihat selama setahun saya menulis di artikel pentingnya menulis halaman arahan berkualitas untuk tautan afiliasi dan menggabungkan tautan ke dalam format jenis artikel. Manfaat melakukan hal ini adalah untuk mengimbangi kebijakan Google dari hanya satu url per situs termasuk pedagang dan semua url afiliasi di kolom iklan yang disponsori dari halaman hasil pencarian Google. Dengan membuat halaman web yang relevan kata kunci dan melakukan pekerjaan seo minimal adalah mungkin untuk mengimbangi dan bahkan bekerja kebijakan ini untuk keuntungan Anda.

Sekarang tampaknya Google tidak hanya ingin membatasi hasil bersponsor yang mereka peroleh melalui ppc ke satu url per program, tetapi bahwa mereka melakukan upaya bersama untuk benar-benar menghilangkan semua tautan afiliasi dari hasil ppc dengan menempatkan tawaran minimum di luar jangkauan kerja normal di afiliasi rumah. Bagaimana mereka membenarkan ini adalah dengan mengklaim menginstal sistem peringkat kualitas halaman di mana dengan halaman dengan peringkat rendah akan memiliki tawaran minimum yang lebih tinggi. Bahkan banyak webmaster sekarang melaporkan tawaran mulai dari sepuluh dolar AS per klik. Satu orang miskin menjual produk seharga $ 4,95. Jadi bahkan jika dia memiliki tingkat penjualan 100 persen pada klik bayarannya, dia akan membuat US $ 5.05 kehilangan setiap klik. Bisnisnya pada dasarnya musnah hingga ia dapat mengatur pemasok alternatif lalu lintas.

Sekarang saya melihat kearifan jangka panjang dari Google melakukan ini, Mereka harus melindungi bisnis mereka dan dengan hasil yang miskin atau kadang-kadang tidak cukup relevan atau duplikat kembali itu mudah untuk melihat pengguna menjadi kebal atau mengabaikan semua bersama-sama iklan yang disponsori. Kami semua melihat betapa cepatnya iklan banner kehilangan keefektifannya. Apa yang saya temukan sedikit mengerikan adalah arogansi yang tampak dan mungkin penglihatan pendek dengan melakukan ini dengan cara yang mereka miliki. Tentunya mereka akan lebih baik dilayani untuk memberikan beberapa peringatan alasan di balik perubahan daripada menyatakan situs web Anda tidak memiliki relevansi dan kualitas jika Anda meningkatkan ini kami akan melihat ke dalam situasi dengan situs Anda. Saat ini berdiri sekarang melihat melalui forum yang melayani webmaster ppc adalah jelas bahwa Google akan kehilangan sebagian besar akun adwords mereka ke penyedia lain.

Sekarang di sisi lain mereka dengan akun adsense harus memperhatikan beberapa peningkatan yang signifikan dalam jumlah klik mereka dibayar. Saya belum memilikinya. Yang mengejutkan saya memiliki situs web di serps di halaman satu untuk kata kunci bekerja di rumah pada tiga dari empat mesin pencari yang paling banyak digunakan. Tempat nomor satu di Google.com untuk kata kunci mendapatkan bisnis online dan banyak kombinasi dari frasa kata kunci ini berpusat di sekitar menggunakan penghasilan, online, rumah, bisnis, uang, pekerjaan, peluang. Jadi, di mana seluruh klik ekstra melalui tawaran uang masuk juga tentu bukan akun saya. Bahkan minggu ini saya telah melihat peningkatan hanya beberapa sen per klik.

Salah satu keuntungan jangka pendek Mungkin adalah saya sekarang melihat banyak produk terutama ebooks dan situs web portal generator untuk Adsense yang berjanji untuk menunjukkan pembeli bagaimana membuat penghasilan besar dari klik arbitrase sekarang sedang diberikan dalam promosi usaha patungan dan gratis untuk bergabung dengan daftar pelanggan . Mungkin para pengusaha ini telah berkontribusi lebih banyak terhadap perubahan ini yang perlu diimplementasikan lebih dari faktor lainnya. Karena mereka bertanggung jawab atas sejumlah besar situs yang bermunculan untuk menguangkan arbitrase klik dan karena produk tersebut tidak memiliki rumus yang tepat untuk terdaftar di serps, mereka memiliki ketergantungan total pada lalu lintas ppc.

Entah bagaimana saya mendapatkan perasaan ini hanya permulaan Jadi jika Anda membaca artikel saya sebelumnya Apakah Kebijakan Baru Google Telah Dirilis Pada Januari Menandatangani Akhir dari Pekerjaan Dari Afiliasi Bisnis Rumahan? maka Anda lebih baik berkonsentrasi untuk membuat beberapa konten yang relevan dengan laman landas yang sarat untuk pekerjaan Anda dari tautan afiliasi rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *