5 Desain interior dengan furniture Multifungsi Agar Hunian Terasa Lebih luas

5 Desain interior dengan furniture Multifungsi Agar Hunian Terasa Lebih luas – Hunianmu sempit akibatnya susah ditambahkan mebel jati baru? Salah satu opsi, anda dapat memanfaatkan furniture multifungsi yang mampu memberikan ruang yang lebih space-saving serta sederet manfaat lain tanpa cemas membikin ruang merasa sempit.

Sebagai inspirasi, berikut ini terdapat 5 ide desain interior dari Dekoruma yang memanfaatkan furniture multifungsi untuk mengoptimalkan ruang terbatas di rumah. Penasaran? Simak informasi di bawah ini, ya!

  1. Ruang kerja dengan meja kantor lipatButuh zona kerja di dalam kamar akan tetapi tak membolehkan untuk ditambahkan meja kantor? Tak ada salahnya untuk memakai meja kantor lipat seperti di gambar. Saat bekerja, kalian dapat membuka furniture multifungsi ini akibatnya dapat dimanfaatkan layaknya meja kantor konvensional. sedangkan apabila tak dipakai, lipat saja meja ini dan kalian tetap dapat menerapkan kegiatan di kamar secara leluasa.
  2. Lebih ringkas dengan meja dan kursi makan lipatTidak lengkap kerasanya apabila ruang makan di rumah tak dilengkapi dengan meja makan. apabila kalian tinggal di apartemen dengan luas terbatas, maka meja dan kursi makan lipat ini sangat fungsional untuk dipakai. Saat aktivitas makan, kalian cukup menggelar meja dan menyesuaikan pemakaian kursi menurut jumlah anggota keluarga. akan tetapi apabila tak dipakai, furniture ini cukup kalian lipat dan nantinya akan berubah jadi sebuah kabinet.
  3. dekor apik memakai bangku dengan ruang penyimpananIngin menambah dekor apik di ruang pasif yang tak terpakai? Manfaatkan saja bangku serbaguna dengan zona penyimpanan! tak hanya hemat ruang dan mempunyai bentuk yang menawan, bangku yang satu ini juga mempunyai fungsi ekstra masalahnya bagian bawahnya terdapat ruang penyimpanan untuk dimanfaatkan menyimpan sepatu, keranjang cucian, ataupun beberapa barang hunian tangga yang lain.
  4. Kamar nyaman dengan lokasi tidur multifungsiIdeal dipakai di kamar tidur yang luasnya terbatas, lokasi tidur multifungsi ini siap mendukung seluruh kegiatan yang kalian lakukan. Tak hanya dilengkapi kasur lantai untuk dipakai saat istirahat, lokasi tidur serbaguna yang compact ini ikut dilengkapi dengan rak penyimpanan untuk menyimpan buku dan sepatu, rak laci untuk menyimpan aksesoris, pop-up meja yang mampu dipakai sesuai kebutuhan, malahan terintegrasi dengan sistem audio untuk intermezo dan kursi pijat.
  5. lokasi tidur multifungsi dengan meja kerjaReferensi terakhir merupakan desain interior ruang dengan furniture multifungsi berupa bunk bed. mebel jati yang satu ini sangat fleksibel dipakai karena kalian tak perlu repot untuk melipat ataupun mengaturnya terlebih dulu. Bagian atas dari furniture serbaguna ini memuat lokasi tidur, sedangkan bagian bawahnya terdapat set meja kerja yang ikut dilengkapi dengan rak penyimpanan terbuka.

Kelima referensi desain interior di atas memanfaatkan furniture multifungsi akibatnya cocok diaplikasikan di rumah berdimensi mungil akibatnya khasiatnya juga lebih efektif. mari, gunakan perabotan multifungsi biar ruang di hunian merasa lebih luas dan luas!