Bagaimana Merencanakan Ide Souvenir Pernikahan

Pekerjaan seorang koordinator pernikahan penuh dengan kesenangan dan kegembiraan, tetapi juga cukup tugas dan menantang. Ada banyak faktor yang harus Anda pertimbangkan dan perhatikan jika Anda ingin menjadi perencana pernikahan. Anda harus siap untuk memberikan saran yang bagus kepada klien Anda, bahkan ide pernikahan di pantai jika itu yang diinginkan oleh pengantin pria dan wanita dari Anda.

Jika klien mencari ide-ide pernikahan di pantai, maka itulah yang harus Anda berikan. Kalau tidak, mereka hanya akan pindah ke jenis souvenir untuk pernikahan lain. Untuk memastikan kebahagiaan klien Anda, Anda harus kreatif dengan ide-ide yang Anda presentasikan kepada mereka.

Pertimbangkan Kepribadian Klien

Ketika memikirkan ide-ide pernikahan pernikahan Anda, Anda harus mempertimbangkan kepribadian pengantin wanita dan pria. Ini dapat dengan mudah dilakukan selama pertemuan perencanaan pertama Anda. Lihatlah pakaian yang mereka kenakan atau bagaimana rambut mereka.

Jika pengantin wanita lebih condong ke arah pakaian dan rambut konservatif, mereka mungkin lebih senang dengan ide pernikahan pantai Anda yang klasik dan abadi. Tetapi jika klien terlihat seperti orang-orang yang trendi, Anda harus memberi mereka ide-ide yang modern dan unik.

Pertimbangkan Anggaran Klien

Selalu bekerja sesuai anggaran yang telah ditetapkan oleh klien Anda. Pernikahan dapat menghabiskan banyak biaya sehingga sebagai koordinator pernikahan, Anda harus memastikan bahwa semuanya tetap dalam kisaran harga yang dapat dibeli klien Anda.

Mereka memercayai Anda untuk mengelola semua persiapan dan ini termasuk menjaga biayanya tetap terkendali. Karenanya, ide pernikahan pantai yang Anda sajikan harus sesuai dengan harga yang telah mereka sisihkan untuk ini.

Anda harus siap dengan beberapa pilihan sehingga mereka dapat memilih yang terbaik yang mereka sukai. Lebih baik siap dengan banyak pilihan daripada datang hanya dengan satu dan membuat klien tidak menyukainya.

Tradisional vs Modern

Setelah mengidentifikasi selera klien yang paling mungkin, Anda kemudian dapat menyajikan opsi untuk mereka pilih. Di antara pilihan tradisional beberapa kalung yang terbuat dari kerang atau kotak perhiasan miniatur yang terbuat dari kerang. Suvenir pernikahan pantai modern yang bagus bisa menjadi “pesan dalam botol” di mana selembar kertas kecil dengan Anda dan nama pasangan Anda (atau kutipan dari sumpah pernikahan Anda) dimasukkan di dalamnya.

Apa pun pilihan Anda untuk souvenir pernikahan pantai, pastikan bahwa tamu Anda akan membawanya pulang dengan kenangan indah di hari istimewa Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *