Desain Kamar Tidur

Dalam desain kamar tidur, kita membutuhkan inspirasi dari berbagai media . Selain kita ingin kamar yang terlihat mewah dan sederhana, kita harus medapat acuan dari berbagai pihak yang sudah ahli dalam bidangnya . Karna kamar tidur gunanya untuk beristirahat, jadi harus bernuansa hangat dan menyegarkan mata . Ada beberapa poin penting yang harus anda perhatikan ketika ingin mengangkat konsep desain kamar tidur, ini beberapa tips yang harus di perhatikan!

  • Pilihlah warna netral dan jauhi warna – warna mencolok . Karna warna mencolok dapat merangsang otak agar selalu bekerja dan jadinya susah untuk tidur atau beristirahat secara nyaman . Pilihlah warna yang hangat dan lembut untuk menjadikan tampilan yang modern . Dalam ruang kamar usahakan perpaduan warna maksimal 3 warna saja dan jangan lebih.
  • Memilih Perabotan harus tepat, jadi berikanlah furniture yang di butuhkan saja (bila anda mencari furniture, silakan kunjungi mebel jati jepara yang berpusat di jepara) . Jadi hindari penumpukan perabotan furniture pada kamar guna untuk mencegah penyempitan ruang pada kamar biar kesannya tidak berantakan.
  • Pilihlah hiasan yang tepat untuk di taruh pada dinding dan beberapa sudut kamar, hiasannya pun harus yang sesuai pada tema warna kamar tidur anda . Dalam penambahan karakter, Anda bisa melengkapinya dengan dekorasi yang sesuai selera.

Tapi untuk menciptakan kamar tidur yang bagus tidak semudah yang kita bayangkan, karna kamar tidur memiliki beberapa furniture yang berukuran besar . Semacam almari pakaian, tempat tidur, nakas, meja rias yang kita bayangkan sudah sangat penuh dalam ukuran ruang kamar yang kurang begitu luas . Tapi dalam sebuah perncanaan yang baik, pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang di rencanakan . Intinya kita harus menampilka elemen elemen yang bagus agar nuansa kamar kita bisa terasa nyaman untuk beristirahat . Disini saya akan memberikan 2 contoh deain kamar yang baik dengan berbagai kombinasi warna!

 

Inspirasi desain kamar tidur simpel ini memakai sebagian tema yang terlihat bertolak belakang . Di bagian dinding dalam terlihat dekorasi dinding dengan gaya tempo pertengahan, tapi sebaliknya lukisan di sebelah jendela malah menampilkan kesan modern. Meski konsep desain kamar tidur sederhana ini masih tetap konsisten menggunakan warna hitam dan putih, hasilnya tetap terlihat mewah.

Ini merupakan suatu contoh desain kamar tidur simpel yang lumayan unik serta berbeda dari segi kreativitas. Buat kamu yang mau memiliki ruang individu berbentuk kamar tidur yang menampilkan selera riasan yang elektis, tidak terdapat salahnya berupaya mix and match bergaya modern.

Tema desain kamar tidur simpel ini mengacu pada nuansa outdoor yang fresh dengan palet corak hijau yang tegas, baik dalam motif zig- zag maupun gorden transparan dengan liris hijau di penggalan sisinya. Penyusunan bunga serta lampu tidur yang eksentrik pula menaikkan atmosfer kamar tidur kecil ini. Terakhir, dinding tidak dibiarkan kosong dengan menggantung frame bingkai gambar sesuai selera.

Gimana, tidak sulitkan menata ruang kamar yang sederhana . Jika anda kesulitan mencari furniture, silakan anda kunjing https://misagallery.com untuk memesan secara online . Anda juga bisa berkunjung ke workshop nya yang berada di jepara jawa tengah . Semoga artikel ini bermanfaat bagia anda yang sedang membutuhkan inspirasi desain kamar tidur.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *