Pekerjaan Yang Harus Diselesaikan Pemerintah Untuk Indonesia Lebih Baik

Krisis moral generasi penerus

Banyaknya kasus kenakalan remaja di bawah umur membuat pemerintah harus lebih memperhatikan pola pendidikan yang harus diterapkan di Indonesia. Selain itu masyarakat harus turut peduli dalam hal ini guna keberlangsungan generasi muda Indonesia yang banyak terjerat kasus karena krisis moral di lingkungan mereka.

Dengan banyaknya hal buruk dilakukan oleh sebagian anak muda di zaman sekarang, tentu orang tua juga harus mengambil peran dalam mendidik anak. Serta mengklasifikasikan permasalahan yang ada dengan lebih bijak. Agar tidak menjadi tekanan terhadap tumbuh kembang anak.

Pembangunan yang tidak merata

Pembangunan di Indonesia kita ketahui belum merata seluruhnya. Hal ini menyebabkan banyak sekolah dan sarana lain kurang maksimal secara fungsi. Sehingga banyak dari generasi bangsa memilih untuk putus sekolah karena kurangnya fasilitas yang memadai untuk mereka.

Ini haruslah menjadi prioritas pemerintah dalam pendistribusian pembangunan dalam negeri. Karena kebutuhan akan infrastruktur sangat berpengaruh dalam pengoptimalan bakat bakat muda di seluruh pelosok negeri.

Teknologi harus di optimalkan pemanfaatannya

Teknologi yang semakin berkembang ternyata belum termanfaatkan seluruhnya secara optimal. Sehingga masih cukup banyak wilayah yang belum melek teknologi di era modern ini. Untuk itu penting bagi pemerintah lebih mensosialisasikan perkembangan teknologi secara menyeluruh.

Bagi masyarakat indonesia sendiri, kini telah hadir Smartfren 4G untuk saling berkomunikasi dengan #KuotakanSuaramu untuk terhubung dengan dunia. Untuk itu Smartfren hadir menawarkan #super4GKuota untuk berbagai kemudahan, sehingga Indonesia tak lagi buta akan teknologi.

Mari mulai perbaiki bangsa, Generasi muda harus membangun negeri dan menghapuskan seluruh permasalahan yang terjadi di negeri ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *