Hasilkan Uang Dalam Apa Saya? Tips Membaca Melalui Hype Multi-Level Marketing

Tips Membaca Melalui Hype Multi-Level Marketing Jika anda yang ingin berwisata tour ke eropa atau ke luar negeri berbagai macam negara anda bisa dapatkan semua itu di EntryTour.id sebagai jasa penyedia layanan tour terbaik dengan berbagai paket menarik. Kami memiliki paket tour jepang 2019 untuk anda yang ingin tour ke jepang pada tahun 2019 kami memiliki paket wisata yang menarik yang bisa anda dapat di jasa tour kami.

Bayangkan adegan ini.

Itu bisa saja ditulis oleh Rod Serling (The TWILIGHT ZONE ™).

Seorang pria muncul di depan pintu Anda. Dia mengenakan topeng – jadi kamu tidak bisa tahu siapa dia. Dia mewakili bisnis – tetapi dia tidak akan memberi tahu Anda apa bisnisnya. Dia ingin Anda memberinya $ 150 untuk menjadi bagian dari bisnis ini.

Tips Membaca Melalui Hype Multi-Level Marketing

Pria bertopeng (bukan, bukan Lone Ranger) melanjutkan untuk menjamin bahwa Anda dapat menghasilkan $ 10.000 per bulan (setelah 12 bulan) dengan bisnis ini – yang belum dalam bisnis, atau Anda mendapatkan uang Anda kembali. Tapi, orang asing anonim ini tidak menawarkan kontrak. Anda bertanya di mana Anda menulis untuk mendapatkan uang Anda kembali. Dia memberi Anda alamat dari tanah kosong. Orang asing misterius itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Dia akan membangun bisnis Anda untuk Anda. Anda bertanya, “bagaimana caranya?” Anda diberitahu bahwa hanya perlu untuk diketahui. Dan, Anda tidak perlu tahu.

Pertanyaan. Apakah Anda memberi pria ini $ 150 Anda?

Jadi, mengapa orang jatuh untuk jenis adegan yang tepat di Internet setiap hari?

Berikut Tips Membaca Melalui Hype Multi-Level Marketing

Anda mungkin telah menerima spam. Perusahaan baru. Ini dalam pra-peluncuran. Dia tidak bisa memberi tahu Anda nama perusahaan, tetapi Anda akan pernah mendengarnya. Akan menjadi hal terpanas tahun ini. Masuk sekarang. Itu akan meledak.

Jangan jatuh pada peluit dan lonceng pemasaran yang buruk. Berikut adalah beberapa tanda yang harus diwaspadai.

1. Hasilkan Uang Dalam Pakaian Anda !!!

Hanya malam itu, saya melihat re-run dari iklan dengan Michael Jordan melempar Hanes ™. Saya juga pernah melihat model Victoria’s Secret ™, baik di majalah maupun di televisi (tetapi tidak cukup sering). Orang-orang ini menghasilkan uang dalam pakaian mereka. Mereka juga bekerja keras. Anda dan saya, kami akan berkomitmen. Kami akan berkomitmen ke rumah untuk orang gila.

Jangan percaya hype itu. Ya, Anda bisa duduk di depan komputer Anda dan bekerja di bisnis rumah Anda hanya mengenakan pakaian dalam Anda. Bagaimanapun, itu adalah rumah Anda. Tapi, kuncinya adalah – IT’S A BISNIS. Dan, jika Anda tidak memperlakukannya sebagai bisnis, satu-satunya orang yang menghasilkan uang adalah orang yang mengambil uang Anda. Dan, mereka memakai lebih dari pakaian mereka ketika mereka mengambil uang Anda ke bank.

Garis, “Hasilkan uang dalam pakaian Anda” adalah setua Net itu sendiri, tetapi masih digunakan. Jangan orang bodoh yang berpisah dari uangnya. Peluang bisnis yang sah dan nyata tidak perlu repot-repot dengan hype yang menyesatkan semacam ini.

Berbagai Macam Tips Membaca Melalui Hype Multi-Level Marketing

2. Hasilkan Uang Saat Anda Tidur! ! ! ! ! !

Baca kembali bagian sebelumnya.

Ya, Net IS tersedia 24 jam sehari. Tapi, ini masih menyesatkan hype yang kebanyakan digunakan oleh skema kaya-cepat dalam upaya untuk meyakinkan Anda bahwa Net akan menghasilkan uang untuk Anda.

Aturan # 1. Internet tidak menghasilkan uang untuk Anda. Ini dapat memberikan media baru, dan akses ke lebih banyak calon pembeli daripada sebelumnya. Tapi, Anda harus berusaha. Mereka yang menghasilkan uang dari Internet saat mereka tidur, adalah mereka yang bekerja keras di Internet saat bangun.

Seperti sebelumnya, ini masih bisnis, dan menghasilkan uang – Anda harus bekerja untuk itu.

3. Jumlah !!!! atau $ $ $ ‘Tidak Memiliki Hubungan Dengan Jumlah $ $$$$ yang Anda Peroleh.

Saya menerima pesan seperti ini di kotak surat saya setiap hari. Anda mungkin juga melakukannya. Tidak pernah berhenti membuat saya takjub dengan cara orang-orang menulis beberapa iklan. Saya kira mereka menggunakan tanda baca yang berlebihan untuk menutupi kekurangan yang signifikan untuk dikatakan. Hanya karena mereka jatuh untuk ini – jangan Anda jatuh untuk itu. $$$$$$$$$$$$ 10.00 sama dengan $ 10.00. Jika “program” mereka layak diikuti, penekanannya adalah pada produk – bukan tanda baca.

4. Dollar $ ign I $ Bukan A Letter Of The Alphabet. Bahkan Di Bu $ ine $$.

Sekali lagi, banding ke “Faktor Keserakahan.” Karena mereka mengganti tanda dolar untuk “S” di mana-mana dalam surat penjualan mereka, mereka pikir Anda cukup bodoh untuk berpikir ini berarti Anda akan menghasilkan banyak uang. Kenapa tidak? Mereka mungkin cukup bodoh untuk jatuh cinta padanya. Sekali lagi, peluang bisnis yang sah tidak menarik hal semacam ini. Produk mereka, dan dukungan mereka memungkinkan program untuk berdiri di atas prestasi itu sendiri.

5. SEMUA SURAT MODAL TIDAK MEMBUATNYA LEBIH PENTING.

Di masa lalu, seseorang memutuskan bahwa di Internet – semua ibukota adalah sama dengan berteriak. Saya tidak pernah benar-benar memahami filosofi itu, tetapi – berada di semua Tips Membaca Melalui Hype Multi-Level Marketing ibu kota membuatnya jauh lebih sulit untuk dibaca. Mengapa seseorang mengirim email penting yang ‘berteriak’, “Saya bukan profesional.”

6. Jika Pergi Ke __E_X_P_L_O_D_E__, Ini Mungkin Bom.

Cukup berkata. Jika saya memiliki satu dolar untuk setiap email yang saya kirim tentang program yang akan “meledak,” saya akan mendapat pemasukan yang bagus. Di sisi lain, jika saya memiliki satu dolar Tips Membaca Melalui Hype Multi-Level Marketing untuk setiap program yang masih dalam bisnis, saya mungkin dapat mengirimkan pizza.

7. Mereka Menghasilkan Banyak Uang, Tapi Alamat Email mereka adalah: I’m_using_a_free_domain@hotmail.com.

Saya hanya membencinya ketika sebuah email memberi tahu saya berapa banyak uang yang telah mereka hasilkan dalam program ini. Dan, alamat pengirim adalah akun email gratis. Domain Tips Membaca Melalui Hype Multi-Level Marketing dapat memiliki kurang dari $ 35 per tahun, tergantung pada siapa Anda mendaftar. Ketika saya menerima email ini, mereka bahkan tidak dibuka. Kunci hapus digunakan.

8. Surat Dari Bisnis Yang Sah Jangan Mulai, “Ini Legal Karena …”

Apakah Anda benar-benar ingin bergabung dengan beberapa program di mana Anda harus mengutip atau salah mengutip) peraturan pos dalam upaya untuk meyakinkan orang apa yang Anda lakukan adalah legal.

Pernahkah Anda melihat Bill Gates mengadakan konferensi pers untuk mengatakan, “Apa yang kami lakukan adalah legal karena …” Oke. Contoh yang buruk. Tetapi intinya adalah – jika Anda harus mempertahankan legalitas produk Anda, apakah Anda benar-benar menginginkannya sebagai produk?

9. Testimonial Nyata Memiliki Nama, Bukan Inisial, dan ….

Jika testimonial hanya memiliki inisial seseorang, bagaimana Anda tahu testimonial itu tidak hanya ditulis oleh orang yang mencoba mengambil uang Anda? Kamu tidak. Kesaksian nyata memiliki nama orang itu.

Dan, di Internet, setidaknya alamat email. Bisnis nyata dengan produk atau layanan nyata yang menjalankan bisnis dengan cara yang etis ingin Anda menghubungi orang yang memberi kesaksian. Bisnis-bisnis ini tidak menyembunyikan apa-apa, dan bangga dengan cara mereka berbisnis.

Jika Anda tidak memiliki cara untuk menghubungi orang yang menulis kesaksian – tidak peduli seberapa bagus kesaksian itu, faktanya – itu tidak berharga.

10. Bisnis Nyata Memiliki Informasi Kontak.

Apakah Anda bergabung dengan bisnis di mana Anda tidak memiliki ide nyata yang menjalankannya? Banyak orang melakukannya. Bagaimana jika ada masalah? Bagaimana Anda menghubungi perusahaan? Apakah Tips Membaca Melalui Hype Multi-Level Marketing Anda menghubungi sponsor Anda? Apakah Anda tahu siapa sponsor Anda? Jangan mengirim uang Anda ke “mereka,” kecuali Anda tahu siapa “mereka” sebenarnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *