Torabika Susu, Teman Yang Pas Saat Santai

Indonesia memang negeri seribu budaya salah satu budaya di kita adalah ngopi dari anak muda sampai yang tua tidak mengenal waktu dan tempat pasti selalu menyempatkan ngopi bisa ditemani cemilan, makanan ringan atau snack ataupun makanan yang bisa buat mengganjal perut saat lapar seperti roti misalnya yang biasa di cocol ke kopi biasanya juga ditemani dengan menghisap tembakau atau rokok, Kopi selalu menarik untuk dicampur dengan gula. krim atau susu.

Tergantung selera kamu jika ingin mata melek biasanya kopi tidak dicampur gula diseduh dengan air panas dibiarkan hitam pahit namun punya citarasa kopi yang khas keluar tiap diteguk mata langsung melek, kalau kamu kurang suka kopi pahit bisa dicampur gula supaya nikmat dan mengurangi rasa pahitnya ataupun yang lebih enak lagi bisa kamu campur kopi dengan krim atau susu, wana nya berubah dari hitam langsung coklat sangat cocok buat kamu yang emang lagi santai.

Tidak selalu di seduh panas kopi kuga nikmat bila dicampur es diminum dingin nah beberapa kopi instan yang sudah lama beredar di pasaran adalah kopi Torabika susu  inovasi dari PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) yang sudah eksis dari tahun 90’an menciptakan dan berinovasi di bidang makanan dan minuman, banyak sekali macam macam makanan ringan  dan minuman yang eksistensi nya terjaga sangat lama salah satunya yaitu produk minuman kopi instant nya torabika susu . karena praktis tinggal seduh dan mudah didapat jadi salah satu alasan mengapa masyarakat kita masih mempercayai produk dari Pt.mayora yang satu ini.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *